1. Klik ikon keranjang yang ada di pojok kiri bawah dashboard
2. Setelahnya, klik ikon tambah, kemudian isi data Anda sesuai kolom yang ada
3. Kemudian klik “Simpan”
4. Pilih service yang akan digunakan (Barang/Jasa/Mekanik). Misal, konsumen akan melakukan pembelian barang, pilih barang yang akan dibeli
5. Setelah memilih barang, klik ikon keranjang yang ada di pojok kanan atas, kemudian klik “Pembayaran”
6. Isi kolom pembayaran secara lengkap. Pilih juga jenis pembayaran yang akan digunakan pelanggan
7. Setelah itu, klik ikon dompet warna kuning di pojok kiri bawah
8. Selesai! Bukti transaksi akan segera ditampilkan. Klik ikon printer (kotak tengah) jika ingin mencetak struk, klik ikon bagikan (kotak sebelah kanan) jika ingin mengirim struk ke e-mail pelanggan untuk menghemat penggunaan kertas. Selamat berbisnis! 🙂